Sunday, May 4, 2008

RIC 2008

Okay..
Udah 2 pertandingan dijalanin ma Heroes. Tapi cuma satu yang lolos ke babak selanjutnya. But that's okay guyz cuz kalian anak2 team 1 dah berjuang keras.

Pertandingan 1 (Jumat, 2 Mei 2008)
Team Heroes 1 dmn lawannya cukup berat yaitu guild Soul. Entah ga tau bener apa gak, tapi katanya guild itu masuk 8 besar tahun lalu. Team 1 dipegang oleh anak2 Jogja buat latihan pemanasan pertandingan hari minggu, plus Dandy yang megang paladin. Babak pertama cukup tegang, karena ini pertandingan pertama jd pada gugup semua. Dengan om wasit GM "wasit tjupu" dan map pertandingan map 7 (dua hal yang bawa sial) smua anak2 Heroes maju ke medan pertempuran. Babak pertama kita dihajar 7-0 oleh Soul. Pertandingan pertama cukup cepat jalannya, krn belum apa2 champion Heroes yg dipegang oleh Ajus mati diashura team lawan. Anak2 panik shingga akhirnya smua mati juga xP. Tapi tanpa menyerah kami balas dendam di babak kedua dengan score 7-0. Pada babak ketiga terjadi kesalahan lagi. Di saat dandy mau ngluarin skill auto reflect dgn cpt champion team lawan ashura sehingga paladin langsung KO. Tanpa sacrifice akhirnya kami mati satu persatu dan kalah dengan score 7-0 lagi.

Pertandingan 2 (Sabtu, 3 Mei 2008)
Kali ini team Heroes 3 yang bertanding. Dan gw megang sniper sekaligus sebagai ketua guild. Hari ini dimulai dengan kepanikan krn gw lupa ngirim daftar id ke anak2 jogja sehingga anak2 kalang kabut. Kebetulan gw pergi kmrn n baru balik rmh jam 1/2 jam sblm pertandingan mulai.
Langsung ngebut ngirim id ke anggi buat diisi pocer. Jam 1/2 4 gw langsung login ke sakray n ktemu dgn cc wasit GM. Akhirnya jam 4 smua anak2 online. Dan hari ini yang main selain gw adlh ping2, powie, anggi, wira, arie, n pay. Setelah beres ngeset2 equip, stat n skill akhirnya pertandingan dimulai. Babak pertama berlangsung dgn sangat cepat krn kebetulan map yg dipilih lawan sangat mendukung kami utk menang. Team kami pertama dikejutkan dgn team musuh yg tiba2 muncul dari arah kanan. Namun dgn sergap arie membuka LP dan terus maju mendekati team musuh. Hampir semua team beku kecuali HP, dan satu persatu smua dihajar oleh wira dgn ashuranya xD. Babak pertama berjalan dgn lancar dan score 7-0. Dan sama lagi pada babak kedua, kami menang dengan score 7-0. Team lawan menyebar dan menyerang kami dari 4 penjuru. Namun kami tidak tercerai berai dan tetap fokus terhadap tugas masing. Seperti biasa team lawan selalu beku. Dan sekali lagi satu persatu smua dihajar dgn ashura shg tersisa paladin team lawan. Dan ia menghajar HW Heroes namun kemudian pay dgn tanggap membuka SW dan mengeluarkan SG. Bekulah paladin dan akhirnya "jegerrrr~" ashura dilontarkan. Team kami akan berhadapan dgn guild friends, bertemu dengan widy dkk. Tetep smangat smuanya!!!







Team Heroes 2 akan bertanding hari ini jam 12. Smoga menang!! Smangat all!! ^^

No comments: